Wednesday, September 28, 2011

Tergesa-gesa

Dear : Hiu
Gara-gara keasyikan online
tak terasa waktu sudah menunjuk pukul 10.30
teringat kuliah jam 11.00
belum sarapan pagi,
Mandi tergesa-gesa
Pakai baju tergesa-gesa
belum sempat meyetrika
Baju yang aku pakai kemarin Full... tak pakai lagi
hehe sekalian ngirit gak ganti baju
males nyuci neh..

Dear : Hiu
Berangkat OTW jam 10.40.
Lampu Merah aku tabrak haduh untung gak ketahuan pak polisi yang lagi baik hati :D
sesampainya di kampus mampir ke kantin
masih terlihat temen2 lagi pada nongkrong di depan kantin..
sekalian aja aku sarapan di kantin
ambil sayur sama telur..
baru aja duduk,, temen2 ku pada beranjak ke kelas...
langsung aja piringku dibawa sama temen ku..
Woy.. aku belum sarapan, bro..

Ups.. lauk telur ku jatuh secuil ke tanah..
Baru piringku tadi dibalikin ke aku..

makan tergesa-gesa
lima menit kelar hohoho..
Minum langsung lari ke kelas..

sesampainya di kelas,
Alhamdulillah..
kelasnya belum dimulai :D
Lega rasanya.
 
;