Wednesday, September 28, 2011

Cerita Nasi Goreng

Dear : Hiu
Oh.. iya ada satu cerita yang hampir kelupaan..
tadi waktu kuliah perutku laperrrr banget
jadi teringat pengen makan mie
aku berencana sepulang kuliah mampir warung mie yang kebanyakan penjualnya orang Sunda.
semangkuk mie pake telor.. bikin ngiler deh..
mauuu..

Dear : Hiu
Kuliah telah usai aku mampir ke mushola bentar..
setelah itu cepat-cepat beranjak..
muter-muter cari warung Sunda,
akhirnya dapet tempat yang nyaman dan bersih..
aku panggil penjaga warung yang kebetulan lagi sibuk di belakang...
"Aak.. Aak.."
terus aku ngeliatin daftar menu makanan..
mmmm..
"Nasi Goreng satu ya, Ak..!!"

Setelah aku pikir-pikir kayanya sih kenyang kalo makan nasi goreng dari pada semangkuk mie.
Akhirnya gak jadi pesen semangkuk mie pake telor deh..

Dear : Hiu
Itu ceritaku....!! Apa ceritamu..??
 
;